Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko Online Kaos Santri

Toko Online Kaos Santri
Bincang Santri - Alhamdulillah, segala puji bagi allah yang telah melimpahkan rahmatnya kepada kita semua, khususnya bagi para penduduk blog bincang santri, hari ini admin sangat bahagia sekali, karena apa yang admin inginkan telah menjadi wujud yang nyata, munkin sobat yang telah membaca artikel sebelumnya dengan judul mencoba bisnis online kaos santri tau, bahwa dikemudian hari admin akan membuat toko online kaos santri, dan opini tersebut menjadi kenyataan dihari ini.

distro kaos santri

Kaos Santri Online


Memang sudah lama admin mempunyai konsep ini, namun hanya di hari inilah konsep tersebut benar benae terealisasikan, kami sangat bersyukur.

Oleh karena itu, kami memohon dengan sangat kepada sobat sekalian agar selalu mendukung kami dalam hal apapun, selama itu memang benar menurut syariat agama islam.

Untuk toko online kaos santrinya sendiri masih menggunakan platform blogger, tentunya dengan custom domain yang hebat (hehe).

Munkin bulan depan sudah kami tulis mengenai website tersebut, karena jika kami tulis di website ini sekaeang ini, itu akan berdampak yang kurang bagus dalam hal seo (search engine optimasion).

Tapi, jika benar benar sobat ingin penasaran dengan toko online kaos santri tersebut, sobat bisa menghubungi kami via email di bawah ini.

Hubungi Kami.

Dan dalam email tersebut akan kami lampirkan link yang mengarah langsung ke toko online yang kami bicarakan ini.

Sebagai kebaikan yang telah sobat berikan kepada, suatu saat, jikalau admin ada rezeki lebih, kami akan mengadakan give away kaos (bagi bagi hadiah kaos).

Dan itu akan kami umumkan melalui kedua blog kecil yang kami kelola saat ini, tunggu saja ya sobat.

Jika ada saran, apapun itu, selama ada kaitakannya dengan admin (lebih lebih ke masalah desain kaos santri) kami sangat berbahagia jika itu benar benar tersampaikan kepada kami.

Munkin itulah yang bisa kami sajikan saat ini mengenai toko online kaos santri keren, jika ada penambahan atau semacamnya, mohon untuk berkomentar dibawah ini ya.

Posting Komentar untuk "Toko Online Kaos Santri"