Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Santri Jadi Mahasiswa Unusa

Santri Jadi Mahasiswa
Bincang Santri - Sudah sejak lama aku mengimpikam hal ini, menuntut ilmu di bangku perkuliahan, baru di tahun 2018 inilah permintaan tersebur benar benar terkabulkan, kami sangat bersyukur meskipun dengan keterbatasan yang ada pada akhirnya kami bisa menjadi salah satu mahasiswa di universitas di kota surabaya tercinta.

santri dan mahasiswa unusa


Mahasiswa Unusa


Yah, diantara sekian banyak pilihan yang ada di dalam pikiran kami, kami akhirnya memilih universitas nahdlatul ulama surabaya (unusa) sebagai tempat berlabuh terakhir kami dalam menuntut ilmu sebagaimana yang kami tanamkan sejak dulu, bahwa kita harus mencari ilmu ilaa yaumul qiyamah.

Kenapa memilih unusa ?

Banyak sekali alasan yang mempengaruhi kami untuk memilih unusa, salah satu diantaranya adalah karena murahnya biaya disana.

Jujur saja, sebelumnya kami sudah membandingkan biaya dari universitas satu ke universitas lainnya, menurut kami, unusa memang jauh lebih murah.

Apa hanya hanya sekedar biaya yang dapat dijangkau semata ?.

Tidak tidak, bukan hanya itu saja alasan kami untuk menjadi mahasiswa unusa.

Perlu sobat ketahui, dilihat dari namanya saja kita tahu, bahwa unusa adalah salah satu yayasan pendidikan dibawah naungan nahdlatul ulama (NU), karena sejak kecil kami di bina oleh orang orang NU, pada akhir ada kesamaan di antara keduanya yang menyebabkan admin tertarik untuk kesana.

Suasananya pun hampir sama dengan suasana di rumah admin, jadi merasa seperti rumah sendiri, yah namanya juga lingkungan orang orang NU.

Apakah sobat penasaran dengan jurusan apa yang kami ambil ?.

Jangan kaget ya.

Kami mengambil fakultas teknik dengan program studi sistem informasi di unusa.

Kenapa bisa jurusan tersebut ?.

Karena kami merasa ada kecocokan di jurusan sistem informasi, padahal kami tidak mempunyai bakat didalamnya, yah kami hanya berharap semoga allah mempermudah jalan kami (amiin).

Oh iya, hanya sekedar pemberitahuan aja, saat ini admin juga sedang mengolah blog mahasiswa unusa, salah satu tujuannya adalah agar mempermudah orang orang untuk mendapatkan informasi mengenai kampus unusa surabaya.

Jika sobat mencari cari info tentang kampus universitas nahdlatul ulama surabaya, silahkan kunjungi mahasiswa unusa untuk mencari apa yang di cari.

Munkin hanya itu yang bisa kami sampaikan mengenai santri yang sudah menjadi mahasiwa universitas nahdlatul ulama surabaya (unusa), jika ada pertanyaan atau semacamnya, mohon untuk berkomentar dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Santri Jadi Mahasiswa Unusa"