Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Alasan Vakum Dari Blogger


Alasan  Kami Vakum Dari Ngeblog
Bincang Santri -  Selamat malam,  semoga sobat sobat berada dalam lindungan yang maha kuasa (amiin), seperti yang telah kami janjikan pada postingan sebelumnya, bahwa kami  akan memberitahukan kepada  sobat sekalian kenapa kami selaku admin bincang santri begitu lama vakum dari ngeblog, bahkan bisa dibilang hampir setengah tahun kami berhenti dari rutinitas tersebut, lalu apa alasannya ?.
 
alasan bincang santri
  

Alasan Berhenti Sejenak Dari Blogger


Nah itulah yang akan kami bahas, karena bagaimanapun kalian semua adalah sobat yang selalu setia menanti coretan coretan tak jelas yang kami sampaikan melalui blog kecil ini, maka dari itu sobat berhak tau akan kevakuman kami.

Sebelum menginjak inti coretan ini, kami sangat bahagia bila sobat berkenan membaca coretan kami sebelumnya yang berjudul, vakum sejenak dari ngeblog.


1. Masalah Cinta


Yah semua berawal dari cinta, dari cinta kita bersemangat melakukan apa saja, dan dari cinta itu pula kita bisa terjatuh dalam keterputukan.

Cinta yang kami maksud disini adalah sebuah cinta pada umumnya, cinta antara makhluq yang telah diciptakan secara berpasang pasangan, meskipun cinta yang kami jalin bukan cinta suci, melainkan cinta yang dibawa oleh setan.

Sebagai makhluq yang mempunyai hati perasaan, sudah sewajarnya jika kami terpikat dengan keindahan yang diberikan oleh mereka, dan kami yakin sobat yang sedang membaca ini pasti pernah mengalami cinta

Cinta yang membawa anugerah namun tiba tiba hilang membawa duka, seperti itulah yang sedang kami alami saat itu, berawal dari cinta, akhirnya terhempas ke runitinas ngeblog, yang mengakitbatkan kami malas untuk melakukan update.

Memang benar yang dikatakan oleh kebanyakan orang, hati hatilah dengan 3 perkara ini, yakni harta, tahta dan wanita.

Dan pada akhirnya kamipun terperangkap dalam cinta yang tak jelas, yang mengakibatkan malas untuk melakukan segala hal yang pernah kami lakukan dulu.

Kami yang pernah mengalami ini hanya bisa mengatakan kepada sobat sekalian, janganlah terlalu mendewakan cinta yang tak jelas kemana arahnya, selama cinta itu belum terikat antara ijab dan qobul, maka itu bukanlah cinta, melainkan hawa nafsu yang akan membawa keterpurukan kepada sobat.

Yah pada akhirnya kami yang berucap seperti itu malah terkena sendiri, senjata makan tuan namanya (hahaha).

Lalu apakah sobat pernah mengalami seperti yang kami alami ? beri jawabannya di kolom komentar dibawah ya :).

2. Malas Untuk Melanjutkan Kembali


Ini menjadi alasan ke 2 dan terakhir, karena begitu lama vakum akhirnya niat untuk membangun apa yang telah lama kami bangun hilang sudah, rasa malas menghantui tiap hari, padahal rasa ingin memulai ada, tapi entah mengapa susah sekali melakukannya.

Munkin karena sudah jarang update, akhirnya ya malas untuk dilanjut, dan bisa juga domain yang sudah kadaluarsa atau expired, akhirnya kami malas untuk melanjutkan kembali.

Karena domain yang sudah expired, bagaimanapun akan mengulang kembali seperti dulu kala, nah karena itulah akhirnya kami malas.

Munkin sebagian bertanya,  kenapa baru sekarang admin update kembali ?.

Itu semua karena kami selaku admin, teringat kalian semua yang munkin sedang menanti nanti kelanjutan nasib dari blog bincang santri ini.

Dan juga admin teringat akan perjuangan admin dulu membangun blog ini dari nol hingga seperti ini, yah karena memori memori perjuangan itulah akhirnya memberanikan diri untuk melanjutkan kembali harga diri blog ini (hahaha).

Jika sobat ingin menuntas sesuatu, cobalah ingat kembali apa yang telah sobat lakukan dahulu, dengan begitu, sobat akan berfikir sebelum menuntaskan hal tersebut.

Cukup untuk kali ini ya sobat, jika ada pertanyaan, silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah ini :).

Posting Komentar untuk "2 Alasan Vakum Dari Blogger"