Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bincang Santri Berhenti Sejenak Dari Ngeblog


Vakum Dari Ngeblog
Bincang Santri - Assalamualaikum sobat setia bincang santri, sudah lebih dari setengah tahun kami tidak menemani sobat, kami berharap hingga saat ini sobat masih setia kepada kami, memang mudah sekali kami mengakatan hal ini ya, padahal sobat sobat sudah lelah untuk menanti hal hal yang baru dari blog kecil ini.

vakum berhenti ngeblog

Bagaimanapun juga, kami selaku admin bincang santri ingin memohon maaf yang sebesar besarnya terhadap sobat atas ketidak aktifan kami saat itu, dan semoga kita semua diberi kesehatan oleh allah, dengan begitu kita bisa berjuma kali untuk kesekian kali melalui tulisan kecil ini.

Awalnya kami merasa tidak percaya diri lagi untuk menulis ulang seperti yang pernah dulu kami lakukan, yah bagaimanapun juga, pisau akan tumpul jika tidak di asah berkalu kali.

Itulah yang kami alami saat ini, kami bingung mau memulai dengan menulis apa, tema apa yang harus kami keluarkan agar sobat tidak merasa bosan setelah sekian lama.

Dan pada akhirnya kami memberanikan diri  untuk menulis basa basi yang tak berguna ini, kami berfikir jika tidak segera dimulai lalu kapan akan memulainya, sedangkan kami mempunyai pembaca setia yang telah lama menunggu kami, hingga beberapa dari mereka hilang satu persatu.

Seperti yang pernah di katakan oleh pendiri facebook, mark z.

Berliau mengatakan : " Jika kamu ingin memulai sesuatu, maka lakukanlah sekarang juga, karena itu waktu terbaikmu ".

Perlu sobat ketahui, melakukan perbaikan terhadap suatu yang sudah rusak itu sungguh sulit sekali, berbeda jika kita melakukan sesuatu secara rutin, lalu tiba tiba kita terhenti, maka waktu saat kita tidak melakukan hal tersebut sungguh kita merasa menyesal.

Benar seperti apa yang dikatakan oleh orang orang, bangkit dari keterpurukan itu sungguh sulit sekali, tapi jika kita bangkit dari hal tersebut, maka keajaiban akan muncul tanpa di duga duga.

Itulah yang sedang kami alami saat ini sobat, kami berusaha bangkit dari keterpurukan yang ada selama ini.

Jika sobat bertanya keterpurukan apa yang sedang admin alami ? suatu saat, di postingan selanjutnya kami akan membahasnya, kami akan membagi kisah yang membuat admin vakum selama setengah tahun.

Lalu apa penyebab kami bangkit dari keterpurukan tersebut ?.

Salah satunya adalah karena admin sangat rindu kepada kalian, yang dulunya hingga saat ini telah mendukung kami, hingga kami bisa berjalan sejauh ini.

Tanpa kalian munkin admin tidak jadi seperti ini, bahkan vakum untuk selamanya.

Namun karena melihat komentar serta dukungan yang ada, kami pun berniat terus melakukan update hingga di kemudian hari.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak kepada sobat sekalian yang tanpa lelah mensupport kami, sehingga kami bisa bersaing dengan mereka.

Dan di akhir kata kali ini, kami ingin menyampaikan bahwa blog ini sudah pindah domain, dari bincangsantri.com menjadi https://bincangsantri.blogspot.com/.

Nah itulah sedikit kisah, kami tak tau judul apa yang pantas untuk coretan kali ini, sekian dari kami kami ucapkan walaikum salam wr wb.

Posting Komentar untuk "Bincang Santri Berhenti Sejenak Dari Ngeblog"