Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Santri Gontor Tewas Dalam Kecelakaan

Santri Kecelakaan
Bincang Santri - Bulan syawal merupakan bulan kemenangan bagi umat islam, bulan penuh kebahagiaan ini akan selalu di isi dengan kumpu kumpul bareng keluarga, bahkan ada juga membuat sebuah keluarga baru di bulan ini.

santri sedang terkena musibah

Namun atas kehendak yang maha kuasa, beberapa keluarga dari santri pondok pesantren gontor memiliki kabar duka.

Semua berawal dari kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya dusun jali, desa sukomoro, kota nganjuk (07-07-2017).

Akibat kejadian tersebut, terdapat 6 korban dari kalangan santri, 3 tewas 3 lainnya mengalami luka berat.

Telah di ketahui bahwasannya, diantara ke 6 korban tersebut tersadat 2 warga sulsel (sulawesi selatan).

Warga asal sulawesi selatan yang meninggal dunia dinyatakan bernama andi andrian fitrian (20), dan temannya hiyatus sholikin (20).

Kedua korban tersebut mengalami luka di kepala dan patah kaki, korban sempat berada di rumah sakit, namun pada akhirnya meninggal dunia.

Selain warga sulsel, terdapat juga korban lainnya berasal dari jember, korban bernama fikri abdullah (20), dan dinyatakan meninggal dunia.

Ketiga korban lainnya yang bernama fazhullah ihsa (20), ali akbar (20), dan iqbal (19) saat ini tengah di rawat di rumah sakit dengan kondisi luka berat.

Saat kejadian, humas polda jawa timur menkonfirmasi kejadian tersebut.

Mobil dari arah timur dengan kecepatan tinggi mendahului mobil lain, sedangkan dari arah barat terdapat truk yang mangangkut pasir, dan akhirnya kecelakaan lalu lintas pun tak dapat di hindari yang mengakibatkan 3 tewas dan 3 lainnya luka berat.

Telah di ketahui bahwasannya korban korban tersebut merupakan mahasiswa dari pondok pesantren darussalam gontor 6 magelang, yang ingin bersilaturrahim ke ponpes gontor kediri.

Semoga dengan adanya kejadian ini, keluarga korban dapat diberi kesabaran , dan semoga mengingatkan kita pada pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas (kabarnews).

Perlu di ingat bahwa keselamatan lebih penting dari waktu keterlambatan "penting kalem pokok e selamet" yah.

Posting Komentar untuk "3 Santri Gontor Tewas Dalam Kecelakaan"