Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Hari Santri Nasional

Logo Hari Santri Nasional 2017
Bincang Santri - Agar lebih mudah di ingat oleh orang orang, setiap organisasi maupun event event besar perlu membuat sebuah logo, entah itu logo dengan gaya vektor maupun dengan gaya lainnya, begitu pula dengan event hari santri 22 oktober 2017 mendatang, para tokoh tokoh NU, melalui rekan rekannya yang pandai di bidang desain grafis, telah menyiapkan logo untuk hari santri nasional.

logo hari santri nasional 2019

Download logo Hari Santri


Sejak di keluarkannya pilpres nomer 22 tahun 2015, berbagai macam logo hari santri bertebaran di internet.

Mulai dari logo hari santri tahun 2015, 2016 hingga 2019, semuanya hampir sama, namun di antara logo logo tersebut hanya dibedakan menurut tema masing masing.

Seperti halnya Logo hari santri di tahun 2017 ini, dengan menggunakan sepasang santri santriwati diitari oleh bendera kebangsaan merah putih sebagai icon utama.

Menjadikan logo tersebut menjadi lebih bermakna dan juga bisa dikatakan sebagai tema di hari santri nasional 2017.

Logo ini menggunakan gaya vektor, jika sobat santri tidak mengerti apa itu vektor, alangkah baiknya sobat mencari pengertiannya di google.

Ketika sobat ingin mengadakan kegiatan kirab santri di pondok pesantren sobat.

Maka sobat harus memasang logo tersebut di berbagai media media yang ada.

Seperti dalam pembuatan proposal, pembuatan poster lomba dan juga banner atau spanduk hari santri.


Dengan begitu, media media diatas bisa menjadi lebih formal jika dibandingkan dengan logo yang tidak dipasang.

Dan juga sebagai penguatan bahwa hari santri bukanlah event event besar tanpa adanya yang menaungi.

Kan lucu jadinya, jika hari nasional sebesar hari santri tidak mempunyai logo sebagai mini tema dari hari santri tersebut.

Admin sendiri sudah memasangya di berbagai media yang ada di pondok pesantren tercinta dan admin juga telah menyiapkan gambar tersebut bagi sobat sobat yang membutuhkan logo tersebut.

Perlu di ketahui, logo yang akan admin bagikan bukanlah karya dari admin bincang santri, melainkan karya dari orang orang NU, seperti RMI (rabitah maahid islamiyah).

Nah tak perlu berlama lama, silahkan di download logo di bawah ini, dan semoga acara hari santri di pondok pesantren sobat bisa berjalan lancar, amiin.

logo hari santri nasional 2017


Oh iya sobat, jika sobat mempunyai pertanyaan pertanyaan seputar persiapan hari santri, alangkah baiknya sobat membaca persiapan hari santri yang kami lakukan.


Dengan membaca artikel di atas, semoga kendala kendala sobat bisa terasi, karena sobat telah belajar dari pengalam admin, yang admin tuangkan melalui sebuah tulisan.

Jika ada penambahan atau apa saja, terkait logo hari santri ini, mohon untuk berkomentar dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Logo Hari Santri Nasional "