Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Santri Online Facebook

Santri Online FB
Bincang Santri - Didunia maya khususnya dalam mesin pencari google berserta teman temannya, banyak sekali media website atau blog yang menyajikan syiar syiar islami, salah satunya adalah santrionline, munkin sahabat bincang santri sendiri sudah tau mengenai blog tersebut.

fanspage santri online

Fb Santri Online Net


Selain melalukan syiar melalui mesin pencarian google, yahoo, dan juga bing, santri online juga melakulan syiar melalui sosial media facebook.

Facebook memang menjadi platform yang banyak dipakai oleh masyarakat indonesia, bahkan survei membuktikan bahwa indonedia menjadi nomer 1 di asia dalam penggunaan facebook.

Bisa jadi karena alasan itulah, admin santri online yang bernama abdul wahab.


Membuat fanspage facebook bernama santri online net untuk menjangkau ribuan orang untuk membaca syiar yang telah ia tuliskan di dalam blognya.

Para pembaca setianya juga akan mendapatkan dampak positifnya, mereka akan dipermudah untuk mendapatkan informasi terbaru melalui postingan yang di tulis oleh admin melalui Fanspage santri online.

Hingga saat ini, sudah ratusan ribu orang yang menyukai fanspage facebook tersebut, membuktikan bahwa halaman tersebut benar benar menyajikan konten yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Dan tentunya selalu istiqomah dalam pengerjaannya.

Di tiap postingannya itu, halaman tersebut biasanya menyajikan konten konten islami, seperti doa, kisah santri, dan juga berita santri.

Disela sela itu pula, saudara abdul wahab selaku admin juga melakukan jualan online berupa buku, kaos dan lain sebagainya.

Dan perlu diketahui pula, jika sobat tertarik dengan jualannya, sobat bisa menghubungi abdul wahab di waktu jam kerja saja, lebih tepatnya pada pukul 08.00 s/d 16.00

Bagi teman teman yang penasaran dengan halaman tersebut, sobat bisa mencarinya di facebook dengan kata kunci santri online.

Dan pilih dengan like atau suka terbanyak, karena hanya itu satu satunya fans page yang asli.

Jangan sampai tertipu, karena, untuk sekarang ini banyak sekali media media yang mengaku berlatar islami namun kenyataanya berbeda.

Mereka mengatasnamakan islam, namun tujuan utamanya adalah untuk menghancurkan islam.

Sungguh sangat disayangkan, oleh karena itu, kita semua harus pintar pintar untuk menfilter mana website bajakan dan mana yang asli.

Untuk blog santri online sendiri adalah salah satu blog atau website yang sudah diklarifikasi oleh Nahdlatul Ulama (NU), jadi sobat tak perlu khawatir mengena konten konten yang dibagikan oleh halaman tersebut.

Seperti itulah informasi yang kami dapat, melalui website resmi Nahdlatul Ulama.

Dan jika dirasa sobat masih terlalu kesulitan untuk menjadi fanspage tersebut, kami sudah menyediakan link yang mengarah langsung pada halam tersebut.

https://mobile.facebook.com/santrionlinenet

Nah, copas link di atas, dan pastekan di browser sobat, cukup untuk postingan kali ini, itulah fanspage facebook santri online, jika ada penambahan atau apa saja, mohon untuk berkomentar dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Santri Online Facebook"