Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Horror Di Pesantren

Cerita Misteri di pesantren
Bincang Santri - Di zaman yang semakin modern ini, banyak sekali kalangan yang tak begitu percaya bahwa ada kehidupan lain di sekitar kita, makhluk makhluk tersebut selalu ada dimana saja, di rumah, di kantor, di masjid, bahkan hingga di pesantren.

cerita horor pesantren

Bagi santri yang pernah merasakan susah senangnya hidup di pesantren, mereka akan selalu ingat akan cerita cerita didalamnya.

Baik itu cerita cinta, susah, senang, di takzir, hingga ke cerita horror yang pernah mereka alami sendiri atau mendengarnya dari santri lain.

Bagaimanapun cerita misteri di pesantren  memang benar benar ada, seperti yang penulis ceritakan tentang kisah misteri santri nakal.


Bagi para santri, cerita horror yang mereka dengarkan adalah sebuah hiburan tersendiri, mengingat daripada ghosipin orang mending ghosipin hantu XD.

Ketika para santri (lebih lebih santri baru) mendengar cerita yang dilontarkan oleh para senior (biasanya ketua kamar), kebanyakan dari mereka akan ketakutan, tapi mereka ingin cerita dilanjutkan XD.

"Eh, kamaren malam, si salim ketemu wanita berkaki kuda di kamar mandi" celutuk seorang santri.


"Kalau malam, jangan main di belakang masjid, karena ada suara tangisan wanita"

Setelah mendengar itu, para santri khususnya santri baru, akan percaya 1000℅ bahwa apa yang di katakan oleh seniornya memang benar benar nyata.

Padahal mereka sendiri belum pernah merasakannya, (penulis juga ngalamin hal yang beginian -_-)

Dan pada akhirnya siklus rantai cerita akan terjadi, junior yang menjadi senior akan menceritakan ke junior lagi, dan itu akan terus berlanjut sampai yaumul qiyamah XD.

Seperti kisah herlina contohnya, wanita yang menjadi santriwati ini hingga saat ini masih menjadi misteri bagi santri.


Semua pesantren pasti mempunyai versi tersendiri mengenai wanita yang bernama herlina ini, namun yang pasti herlina adalah seorang santri.

Dan juga entah kenapa di pesantren, khususnya santri putri, sering terjadi kesurupan.


Munkin karena wanita yang memang dari hakikatnya mempunyai sebuah daya tarik bagi siapa saja yang memandangnya dan itu pun berlaku terhadap makhluk lain.

Kisah santri yang mengalami kesurupan menjadi bumbu bumbu manis, melengkapi bahwa cerita horror di pesantren itu memang benar benar ada

Tak hanya omongan belaka.

Bahkan ada sebagian santri yang memang sengaja tak menceritakan kejadian yang dia alami, agar santri lainnya tidak terganggu dengan itu.

Perlu diingat sebagai orang muslim kita harus percaya bahwa ada kehidupan lain selain apa yang kita tempati ini, dan cerita horror di pesantren adalah salah satu buktinya, jika ada pertanyaan mohon untuk berkomentar di bawah ini ya :).

Posting Komentar untuk "Cerita Horror Di Pesantren"